Genset
Genset

Mengenal Aneka Koleksi Produk dari Yanmar Indonesia

Seperti diketahui bersama Yanmar Indonesia, tidak lain adalah sebuah pabrik mesin berat terbesar yang ada di Jepang. Yang artinya ada beragam koleksi produk mesin berat yang diproduksi oleh pabrikan yang satu ini, adapun aneka koleksi produk yang dimaksud, antara lain :  

  1. Bidang pertanian

Di bidang pertanian tersebut ada berbagai alat berat yang sengaja diproduksi, mulai dari aneka traktor, mesin penanam padi, mesin pemanen padi dan yang lainnya. Tujuan dari diciptakannya aneka mesin tersebut, tidak lain untuk membuat industri pertanian jadi lebih modern, dan praktis.

  1. Bidang kelautan (Premium)

Pada bidang kelautan sendiri, Yanmar Indonesia, menyediakan 2 jenis produk, yaitu untuk tujuan premium, dan untuk tujuan komersil. Sama seperti bidang pertanian, koleksi produk pada bidang kelautan ini sendiri cukup beragam.

Mulai dari mengembangkan engine / sistem propulsi kapal, dengan menyediakan navigasi yang aman dan nyaman.

Selain itu ada juga teknologi akuakultur dan aneka peralatan kelautan terkait, agar tercipta kehidupan manusia dan laut yang berdampingan secara ideal.

  1. Bidang konstruksi

Seperti namanya bidang konstruksi, dimana pada bidang yang satu ini, pabrikan asal Jepang ini menawarkan aneka produk alat berat yang praktis, dan handal. Agar kelak mampu membantu membangun infrastruktur kawasan perkotaan atau juga daerah lainnya, secara ideal, dan mudah.

  1. Bidang motor industry

Dalam hal ini menyediakan aneka macam motor atau mesin yang digunakan untuk kalangan industri seperti mesin diesel horizontal dan yang lainnya.

  1. Bidang power produk

Pada bidang power produk, terdapat berbagai macam produk genset yang dapat digunakan untuk berbagai kalangan, baik itu kalanan industri hingga kalangan rumah tangga.

Untuk bahan bakar yang digunakan sendiri juga cukup beragam. Kelebihan dari mesin genset yang diproduksi oleh Yanmar ini tidak lain ketersediaan sparepart yang mudah didapat.

  1. Bidang sistem energy

Pada bidang energy, koleksi produk yang dibuat, tentunya berkutat d bidang penyediaan energi yang lebih efisien, dan praktis.  Ada beberapa koleksi produk yang diproduksi, seperti gas engine heat pump, dengan menyediakan AC dan juga pemanas air yang praktis.

Ada juga cogeneration system, yang tidak lain menyediakan solusi untuk ketersediaan listrik dan juga air panas. Peralatan yang digunakan untuk sistem energi ini cukup beragam, mulai dari menggunakan sistem biogas dan menggunakan tabung gas.

Aneka produk tersebut, nantinya dapat digunakan di berbagai macam jenis bangunan, seperti apartemen, restaurant, the, toko, sport center, rumah dan yang lainnya.

  1. Bidang generator listrik besar

Selain menghadirkan genset untuk kalangan industri hingga rumah tangga. Ada jua mesin genset yang berukuran besar, dengan kapasitas lebih dari 500 kw. Ini termasuk salah satu mesin genset yang tepat untuk kalangan industri yang lebih besar, dan membutuhkan kelistrikan yang lebih stabil.

Dari ulasan di atas, tentunya jelas sudah, ada cukup banyak produk yang ditawarkan oleh Yanmar Indonesia untuk para konsumennya yang ada di Indonesia. Selain itu, koleksi produk yang ada, juga terkenal kuat, awet dan pastinya praktis untuk digunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.